RSS

Prediksi Borussia Dortmund vs Werder Bremen 24 Agustus 2013

Prediksi Borussia Dortmund vs Werder Bremen 24 Agustus 2013Agensbobet338A – kali ini Borussia Dortmund akan melakoni partai kandang, tentunya dalam partai kali ini mereka akan memaksimalkan permainannya. Hasil gemilang di dapat tim Borussia Dortmund di pekanlalu, mereka berhasil membekuk tim tuan rumah Augsburg dengan skor telak 0 – 4. Tentunya ini membuktikan tim Borussia Dortmund dalam perfoma yang sangat bagus, dan mereka akan berusaha menang dalam laga kali ini.

Pada musim lalu Borussia Dortmund yang tampil perkasa menjuarai Bundesliga pada dua musim sebelumnya merupakan sebuah prestasi tersendiri yang menjadi modal penting menjadikan klub ini menjadi salah satu klub paling elit di Jerman sekaligus di seluruh daratan Eropa.

Jika merujuk pada materi pemain dan rekor pertemuan kedua tim, Borussia Dortmund lebih diunggulkan untuk menang pada pertandingan ini, apalagi Dortmund bermain dikandang sendiri. Musim lalu di kandang sendiri, Dortmund mengalahkan Bremen 2-1 dan dikandang Bremen, Dortmund dengan luar biasa menang 0-5. catatan impresif yang telah dilakoni Borrusia Dortmund yang kini tengah berada di puncak klasemen sementara Bundes Liga Jerman saat ini. Kemudian juga karena Borrusia Dortmund yang pada pertemuan terakhirnya kala menjamu Eintracht Braunschweig di pekan kedua masih menyisakan semangat dan kepercayaan diri tentunya bagi para pemain tim ini, karena mampu menekuk lawan dengan skor 2-1.

Lihat selengkap nya  Prediksi Skor Dortmund vs Bremen

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS