RSS

Prediksi Athletic Bilbao vs Osasuna 24 Agustus 2013

Prediksi Athletic Bilbao vs Osasuna 24 Agustus 2013Agenbola33.orgAgen Bola - Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung ketat pasalnya Osasuna yang mengalami kekalahan atas Granada dikandang mereka membuat tim ini sangat menginginkan poin untuk mengembalikan moral dan mental tim ini. Luiz Mendilibar pelatih Osasuna yakin timnya dapat memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah dan dapat membawa pulang poin dalam laga tandangnya ini.

Sementara Bilbao yang akan bertindak sebagai tuan rumah tentu akan bertekat untuk bisa menyenangkan para pendukung setia mereka. Ernesto Valverde pelatih dari Bilbao tetap yakin timnya dapat mengakhiri musim ini diposisi papan tengah dan dapat mendapat peluang mereka untuk tampil di kompetisi Eropa musim ini. Bilbao akan tetap mengandalkan kreatifitas dari gelandang – gelandang mereka Iker Muniain dan Susaeta untuk memberikan tim ini warna dan dapat membongkar pertahanan lawan mereka.

Ander Herrera tetap akan menjadi gelandang tengah yang akan dipercaya menjaga kedalaman tim. Ander Herrera yang tampil sangat cemerlang pada pertandingan melawan Valladolid diharapkan dapat kembali menunjukkan kualitasnya sebagai pemain tengah yang sangat diandalkan oleh Bilbao.

Lihat selengkapnya Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Osasuna

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS